Minggu, April 5

Akhirnya..punya juga lensa Canon 70-200 F4/L IS USM


Setelah rupiah dihantam badai krisis sehingga terhempas ke level 12 ribu-an..sempat pesimis juga kapan bisa punya lensa ini. Sejak lensa 70-200 F4 L pinjaman diambil lagi sama yang punya (hiks hiks) kerasa banget ada yang hilang...kayak kemaren waktu hunting di pantai marina ada moment apik nelayan lagi jaring ikan ..tapi ya gak tercapture dengan maksimal pakai 24-105 F4 L IS ku..hiks hiks.. padahal tau sendiri moment gitu gak setiap saat bisa ditemui.

Dari harga 12 jt an langsung ganti harga (bukan naik lho..hehehe) ke 15 jt an..alamak....Sejak saat itu jadi rajin deh melototin harga di situs JPC Kemang dan walaupun bukan ekonom tiap hari selalu ngliatin kurs rupiah..berdoa dan berharap suatu saat akan menguat lagi. Akhirnya..doaku terkabul juga..hehehe..dengan kurs Rp11.500 an per dollar lumayan lah masih masuk akal harganya. Langsung deh order..

Begitu lensa di tangan..kembali ke pantai Marina..berharap moment itu ada lagi..dan seperti biasa..pagi itu nelayan gak ada yang melaut padahal cuaca cerah...nasib-nasib..ada moment gak ada lensa, ada lensa gak ada moment..hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.