Sabtu, Februari 21

Learning By Wathcing: Operation Room Series


Salah satu prinsip belajar di dunia kedokteran : saya dengar..saya lupa, saya lihat..saya ingat,..saya lakukan ..saya bisa... Melihat tingkah para dokter muda (co-ass..pakai baju biru-biru) mengamati operasi bedah saraf (tumor otak) yang sedang berlangsung jadi tergelitik untuk menjepret moment spontan ini...jadi ingat masa lalu..hehehe...
Untung tadi pagi niat bawa kamera gak dibatalin....sering ada moment gak bawa kamera..atau malah pas bawa kamera gak ada (gak bisa dapat) moment..hehehe

DATA TEKNIS
Canon EOS 450D
Lensa Canon EF-S 10-22mm/f3.5-4.5 USM
Shutter speed: 1/20
Aperture: f/9.0
ISO: 800
Tambahan: Canon Speed Lite 580 EX II + Diffuser.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.